Info Buat PMI (Pekerja Migran Indonesia)

Halo #SobatMigran, Hari ini keadaannya masih sama, di Jakarta dan sekitarnya masih perpanjangan PSBB dengan mulai penyesuaian untuk menuju ke new normal. Semua sedang berharap ada hal baik segera terjadi, dari BP2MI dan Kementerian Ketenagakerjaan sedang melakukan pembahasan mendetail mengenai langkah-langkah yang akan diambil menuju relaksasi penempatan dan harapannya segera ada hasil yang menyenangkan bagi semuanya.

g to g korea

Kami disini setiap saat terus melakukan yang terbaik dan benar-benar ikut prihatin jika pada akhirnya ada teman-teman yang harus diakhiri kontrak kerjanya oleh pengguna. Mimin juga ikut sedih ya Gaess, kami disini ikut baper, walau skalanya jelas lebih besar ke teman-teman semua, tapi kami disini juga ikut merasakannya. Semua sedang diusahakan, dan tidak ada hentinya. Fokus kami saat ini proses pengajuan perpanjangan CCVI bagi PMI yang CCVI dan visanya akan habis masa berlakunya, khusus sampai pertengahan bulan Juni ini telah dilakukan.

Intinya proses ini akan terus berlanjut dan pastinya sudah mulai terlihat dari akun EPS masing-masing yang mulai berubah pergerakannya. Harap sabar ya temans karena operator di HRD Korea hanya 1 orang dan harus memproses hampir 1.000 PMI baik reguler dan committed worker yang saat ini perlu diselamatkan statusnya. Kami dan tim sedang mengusahakan semuanya di tengah keadaan yang belum membaik ini.

Harapannya teman-teman terus berdoa dan bersabar menunggu. Semua akan tiba di waktu yang tepat karena hadiah dari Tuhan itu tak pernah meleset waktunya. Tetap semangaat ya kalian! Selamat hari Jumat semoga berkah melimpah...πŸ™ #BP2MIbersamaPMI

sumber : fb program g to g korea

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama