Kapankah Virus Corona Berakhir di Indonesia?

Virus Korona atau coronavirus adalah keluarga jenis virus yang bisa menyebabkan penyakit dari yang ringan seperti flu biasa hingga parah seperti Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS).

Corona indonesia

Virus Corona telah menyebar ke berbagai negara di dunia, terumasuk Indonesia. sejak pertama kali virus terkonfirmasi pada bulan Maret 2020 hingga saat tulisan ini dibuat Juni 2020 virus Corona Masi terus menyebar dan terus menunjukkan kenaikan.


Berbagai upaya pemerintah telah dilakukan untuk meredam lajunya penyebaran virus Corona mulai dari anjuran memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumunan, sering cuci tangan dan sebagainya. lalu bagaimana hasilnya setelah semua ini dilakukan apakah virus Corona sudah hilang? jawabannya BELUM :-(

Lalu kapan virus Corona ini berakhir di Indonesia? jawaban ini hanya bisa dijawab oleh semua masyarakat Indonesia dengan bersinergi, kompak memerangi virus Corona ini dan lupakan warna politik antara cebong dan kampret. bagaimana bisa menangani virus Corona yang tidak ada perselisihan antar virus Corona satu sama lain namun orang yang menangani untuk menghentikan penyebaran virus corona saling berselisih?

virus Corona Indonesia

Coba lihat data diatas per 7 Juni 2020 ada sekitar 30.514 terkonfirmasi positif diantaranya 9.907 sembuh dan 1.801 meninggal. angka yang cukup besar. dan ini perlu bersinergi untuk menghentikan penyebarannya namun yang saya lihat ada orang-orang yang tidak peduli, ada juga karna beda warna politik saling menjatuhkan dan membanggakan cara penanganan kedua kelompok yang berbeda warna politik.

PERLU DIINGAT :
To defeat COVID-19, we need to set aside ideology and politics. Solidarity is the only way.

Mulai saat ini kita bersinergi dan yakin pasti bisa menghentikan penyebaran virus Corona hingga ketika ada pertanyaan kapan virus Corona di Indonesia berakhir? jawabannya virus Corona akan segera hilang. Insyaa Allah

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama