Kursus Bahasa Korea Online Gratis

radi blog - bahasa korea, 안녕하세요 친구들~~ Ingin belajar bahasa korea dasar level 1? Kali ini saya akan sharing info kursus bahasa korea online dan lebih enaknya lagi ini GRATIS. Jadi 친구들 tidak perlu bayar hanya modal PC/Laptop/Smartphone dan juga koneksi internet.

kursus bahasa korea gratis

Kursus bahasa korea online gratis ini diadakan secara daring atau online oleh Kemendikbud lalu bagaimana cara mengikuti kursus bahasa korea online ini dan apa syaratnya?

Prasyarat Peserta :
  • Memiliki smartphone/pc/laptop
  • memiliki koneksi internet yang stabil
Bahasa Pengantar :
  • Bahasa korea dan Indonesia dengan video dan penjelasannya
Pendaftaran :
  • Sampai tanggal 28 Juni 2020
Jadwal pelaksanaan :
  • 29 Juni 2020 Sampai 13 Juli 2020
Bagi yang berminat mengikuti kursus online bahasa korea silakan kunjungi situs Kemdikbud 👉 https://kursusdaring.kemdikbud.go.id

Kelas Bahasa Korea Dasar Level 1 친구들 akan belajar Bahasa Korea dengan pengajar Indonesia. Pada pembelajaran Bahasa Korea dari LPK Bina Insani MTC Anda akan mendapatkan modul yang dapat diunggah kapan saja. Setiap materi Bahasa Korea dilengkapi dengan penugasan dan latihan soal sehingga pada saat akhir pembelajaran 친구들 akan mendapatkan E-sertifikat. Menarikkan kursus bahasa korea online gratis dan juga nanti dapat e-sertifikat bagi yang lulus ujian.

oya 친구들 juga bisa belajar bahasa korea di situs ini silakan buka pada halaman materi dan pelajari materi dari awal mengenal huruf korea. untuk saat ini pembelajaran di Radi Blog ada beberapa materi yang belum ada romanisasinya jadi kami sarankan untuk memahami huruf korea terlebih dahulu.

Selain itu bagi 친구들 yang benar-benar ingin fokus belajar bahasa korea untuk persiapan mengikuti G To G Korea, Bisa juga belajar di LPK namun ini kembali ke pribadi masing-masing karena mengikuti Program G To G Korea atau kerja ke korea bisa juga dengan jalur mandiri dalam artian tidak harus belajar di LPK seperti yang perna saya bahas disini 👉 Mandiri atau LPK?

mungkin itu sharing dari saya semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama