Soal 3 : Latihan Soal EPS-TOPIK Korea

Soal Eps-Topik, Jika 친구들 ingin kerja ke korea dengan Program G To G syarat utamanya adalah lulus test kemampuan bahasa Korea atau biasa disebut test eps-topik. test eps-topik ini terdiri dari 읽기 (membaca) dan 듣기 (mendengar).

eps-topik 2020

untuk mempersiapkan itu semua maka tahap awal kita harus belajar bahasa korea dan menguasai bahasa korea dengan baik. bahasa korea yang dipelajari fokus untuk persiapan test eps-topik. selain mempelajari bahasa korea tentu kita harus banyak latihan soal eps-topik seperti yang akan kita pelajari saat ini.


Perbanyak latihan soal eps-topik ini sangat penting mengingat soal-soal eps-topik yang diujikan biasanya tidak jauh berbeda selain itu memperbanyak latihan soal eps-topik bisa menambah kosakata baru yang ada pada soal eps-topik tersebut.

Berikut soal eps-topik yang bisa 친구들 jadikan sebagai latihan buat persiapan mengikuti test eps-topik. soal eps-topik ini terdiri dari 10 pertanyaan. jika sudah menjawab, untuk melanjutkan ke pertanyaan berikutnya tinggal klik next question. langsung saja selamat mengerjakan soal eps-topik dibawah ini.

Oke 친구들 cukup sekian sharing kali ini tentang soal eps-topik korea, kita akan lanjut pada latihan soal eps-topik korea selanjutnya. 안녕...

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama