Aplikasi Translate Korea Indonesia

radi blog - bahasa Korea, 안녕하세요 잘 지냈죠? kabar baik kan? saya harap 친구들 baik-baik saja dan jangan lupa rajin cuci tangan, jaga jarak dan ikuti protokol-protokol lain sesuai anjuran pemerintah. kita berdoa semoga covid-19 cepat berlalu.

Pada sharing kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi translate korea indonesia atau istilah kerennya 사전 (sajon) atau istilah lebih kerennya lagi kamus yang bisa 친구들 jadikan rujukan ketika mentranslit korea indonesia atau sebaliknya. langsung saja berikut aplikasi translate korea indonesia yang bisa 친구들 gunakan.

Aplikasi translate korea indonesia

NAVER Dictionary

NAVER Dictionary menurut saya aplikasi wajib punya bagi yang sedang belajar bahasa korea. naver dictionary ini disediakan oleh NAVER Corp. langsung dari Korea Selatan. Aplikasi yang satu ini menyediakan penerjemah untuk 친구들 yang sedang mengartikan kalimat bahkan separagraf sekaligus. Hasil terjemahannya juga cukup baik dibanding aplikasi terjemahan yang lain. Tidak hanya hasil terjemahan keseluruhan yang diberikan, aplikasi ini juga memberikan terjemahan kata perkata dari kalimat atau paragraf yang ingin kamu terjemahkan. selain itu Naver dictionary ada versi web yang bisa diakses lewat browser atau versi aplikasi yang bisa si download di play store.

belajar bahasa korea
jika 친구들 ingin baca-baca artikel berbahasa korea untuk latihan baca bisa kunjungi naver.com semuanya lengkap tapi jangan sampai tergoda beli produk-produk yang dijual di naver korean style namun jika ingin beli boleh saja sekalian saya pesan juga ㅋㅋㅋ. Naver ini ibarat googlenya korea segala informasi bisa cari disitu termasuk tempat wisata tempat-tempat seperti di drama korea meski korea itu tak seindah K-drama 하하하

Sebenarnya banyak aplikasi translate korea indonesia seperti google translate cuma saya hanya merekomendasikan Naver dictionary meski untuk mengaksesnya harus online. selain berfungsi sebagai kamus Naver dictionary juga tempat kita belajar bahasa korea dengan materi berupa video percakapan seperti adegan K-drama terus dibahas percakapannya.

oia sebagai tambahan jika 친구들 ingin belajar bahasa korea ada satu aplikasi yang bisa di download di play store yang menurut pengalaman pribadi aplikasi ini cukup bagus. nama aplikasinya :

Mondly : Belajar Bahasa Korea Gratis

Aplikasi mondly ini sebenarnya tidak hanya bahasa korea yang diajarkan tapi juga bahasa lain namun karna yang sedang kita bahas adalah bahasa korea jadi mondly belajar bahasa korea yang akan kita bahas. beberapa pembelajaran bisa diakses secara gratis namun jika ingin membuka semua pembelajaran maka harus di upgrade ke premier. untuk yang versi gratis saya rasa sudah cukup terlebih ada misi pembelajaran harian.

mungkin itu saja sharing kali ini tentang aplikasi translate korea Indonesia. tetap semangat belajar bahasa korea. 화이팅.!!!

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama