Cara Belajar Bahasa Korea Hangul Dengan Cepat

Cara belajar bahasa Korea hangul - Tidak akan lengkap rasanya bila sebagai pecinta drama Korea Anda masih belum bisa untuk menulis dalam Hangul Korea. Selain akan berguna untuk berkomunikasi dengan orang Korea kemampuan menulis huruf abjad Korea ini juga dapat digunakan jika Anda ingin kuliah, kerja maupun ketika jalan-jalan ke negeri ginseng tersebut. Jika ada yang berkata Hangul ini susah untuk dipelajari, tetapi jika sudah belajar bahasa Korea Selatan ini akan terasa sangat mudah. 

Cara Belajar Bahasa Korea Hangul


1. Rutin Menulis Hangul 

Jika Anda sudah mengenal sedikit dan memahami aksara hangul yang digunakan untuk menulis bahasa Korea. Jauh lebih baik Anda setiap hari rutin untuk menulis huruf Korea tersebut. Anda bisa mempelajarinya sedikit demi sedikit dari buku catatan. Belajar secara langsung jauh lebih baik dibandingkan dengan menghafalnya.

2. Pelajari Struktur dalam Kalimat 

Belajar bahasa Korea dasar umumnya materi pertama yang harus Anda pelajari adalah pada struktur kalimat. Cara belajar bahasa Korea hangul satu ini akan berkaitan dengan bagaimana penyusunan maupun pembentukan struktur kalimat di dalam bahasa Korea yang baik dan benar sehingga nantinya bisa menjadi sebuah kalimat yang sempurna.

3. Mempelajari Kata Benda 

Belajar bahasa Korea online untuk pemula selanjutnya yang nantinya harus Anda pelajari adalah tentang kata benda. Merupakan salah satu materi dasar yang ada di dalam bahasa Korea, sebagai seorang pemula Anda juga harus mengenalnya. Pada bahasa Korea, kata benda umumnya akan menduduki objek maupun subjek.

4. Pahami dengan Baik Kata Ganti 

Kata ganti juga masuk ke dalam materi untuk pembelajaran bahasa Korea yang tidak jauh lebih penting dengan materi dasar yang lainnya. Hal tersebut karena kata ganti memang akan sering diaplikasikan pada saat pelafalan bahasa Korea untuk sehari-hari.

Pada praktiknya, pemakaian kata ganti dalam bahasa Korea begitu dipengaruhi oleh tingkatan seseorang seperti perbedaan kata ganti untuk orang yang lebih tua dan lebih muda. Pastikan jika Anda menggunakan kata ganti secara tepat agar tidak dianggap menyinggung lawan bicara pada saat melakukan interaksi dan berkomunikasi.

5. Mengenal Partikel dalam Bahasa Korea 

Partikel dalam bahasa Korea berfungsi sebagai pelengkap sebuah kalimat. Tidak mengherankan bila kedudukan partikel di dalam tata bahasa Korea akan mempunyai peranan yang sangat penting. Misalnya, jika Anda ingin membedakan sebuah objek dan subjek, maka Anda dapat menggunakan partikel penanda objek maupun subjek itu sendiri.

6. Belajar Kata Hubung 

Cara belajar bahasa Korea hangul Anda juga harus mempelajari kata hubung bila akan memperdalam bahasa Korea terutama bagi para pemula. Di dalam bahasa Korea, ada dua hal yang dapat Anda berikan kata hubung. Yaitu untuk kata sifat dan juga kata benda.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama