Belajar Bahasa Korea Yang Sering Digunakan Dengan Mudah Dan Praktis

Bagi para penggemar lagu-lagu K Pop atau drama Korea (drakor) pasti penasaran dan ingin bisa berbahasa Korea, apalagi bagi yang akan belajar atau bekerja di Korea, baik itu magang atau kerja penuh waktu, terutama untuk program G to G. Menguasai bahasa Korea sehari-hari itu wajib, agar lancar dan tak ada kendala selama berada di Korea. Juga bagi para pelancong yang dalam waktu dekat berencana mengunjungi negri gingseng, Korea Selatan, sangat penting belajar bahasa Korea yang sering digunakan. Nah bisa kunjungi :https://www.radi.my.id/ yang akan secara gratis mengajarinya dengan detil dan praktis mengenai materi dasar Bahasa Korea dari A sampai Z.

Belajar Bahasa Korea Yang Sering Digunakan

Apa itu Radi Blog

Blog ini dibuat oleh Radi, yang telah berbaik hati mau membagi ilmunya dalam menguasai bahasa Korea secara praktis dan gratis lewat blognya ini. Suatu hal yang sangat dicari dan dibutuhkan oleh para pemula yang ingin belajar bahasa Korea, sejak dari basic, maka wajib kunjungi Radi Blog.

Apa Saja Materi Pelajarannya

Coba berkomunikasi dengan masyarakat Korea dengan modal menggunakan kamus atau google translate, tak ada salahnya, tapi alangkah bagusnya jika mempelajari dulu sejak dari dasar materi tentang hangeul (한글) yaitu huruf alphabetic khas dalam bahasa Korea, seperti adanya huruf vokal tunggal lalu juga vokal ganda begitu juga dengan huruf konsonannya yang terdiri dari konsonan tunggal dan ada juga konsonan ganda, bahkan juga pengetahuan mengenai sejarah penciptaan alphabet dalam bahasa Korea dibahas secara praktis dan mudah dimengerti di blog ini. Pemahaman basic ini akan sangat memudahkan dan memperlancar pemahaman tentang bahasa Korea. Di blog ini juga akan bisa dipelajari berbagai kosa kata bahasa Korea sehari-hari yang akan sering digunakan. Begitu juga dengan contoh-contoh penerapannya. Dengan secara komplit bisa dipelajari dengan mudah dan praktis, serta menyenangkan.

Contoh Bahasa Korea yang Sering Digunakan

Berikut ini beberapa contoh Bahasa Korea yang sering digunakan.

여보세요  bunyinya yeoboseyo artinya Hallo, biasa diucapkan saat bertelepon

/ bunyinya Ye atau Ne artinya Ya

아니오 bunyinya Anio artinya Tidak

배고프다 bunyinya Paegopheuda artinya Perut ku lapar

, 있어요 bunyinya Ne, Issoyo arti Ya, ada

아니오, 없어요 bunyinya Aniyo, opsoyo arti Tidak atau tidak ada

고마워요 bunyinya Komawoyo arti Terima kasih

미안해요 bunyinya Mianhaeyo artinya maaf

죄송해요 bunyinya Choesonghaeyo arti Mohon maaf

알아요 bunyinya Arayo arti Tahu atau Mengerti

몰라요 bunyinya Mollayo arti Tidak tahu atau Tidak mengerti

Demikianlah antara lain beberapa bahasa Korea yang sering digunakan di keseharian.


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama