Ingin Belajar Bahasa Korea Dan Pengucapannya Dengan Cepat? Ikutilah 3 Langkah Berikut

Saat ini belajar bahasa korea dan pengucapannya semakin banyak peminatnya setelah kepopuleran Kpop dan juga Korean drama, bahkan bahasa Korea banyak digunakan di beberapa negara selain negara penuturnya, banyak yang mulai tertarik untuk belajar karena mereka menilai bahasa Korea mudah dipelajari, lantas bagaimana seorang pemula bisa meningkatkan kemampuan berbahasa Korea dengan cepat?

Belajar Bahasa Korea Dan Pengucapannya

Pelajari Penulisan Dan Pengucapan Hangeul

Cara pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mempelajari penulisan serta pengucapan huruf Hangeul, sama seperti belajar asing pada umumnya Anda harus tahu pengucapan alfabet dengan benar, tentu saja Anda perlu menguasainya agar lebih mudah dalam proses penguasaan kedepannya.

Tenang saja alfabet dalam bahasa Korea sendiri tidak sulit terlebih Anda bisa mempelajarinya dalam waktu kurang lebih 2 jam saja, pengucapannya hampir sama dengan huruf yang tertulis, hanya ada beberapa aturan pelafalan saja yang bisa dipelajari dalam waktu singkat, jadi jika Anda ingin menguasai bahasa Korea dengan cepat maka mulailah mempelajari hal dasar agar pondasi bahasanya lebih baik.

Mengembangkan Kosakata

Sudah menguasai penulisan dan pengucapan Hangeul? Kini saatnya Anda kembangkan lagi kemampuan dengan menyusun kosakata, awali saja dengan kosakata yang sederhana dan tidak terlalu panjang seperti angka; hari; bulan hingga percakapan sederhana, saat Anda datang ke restoran Korea biasanya ada kata-kata sederhana yang bisa Anda masukkan dalam catatan, catat kata tersebut dan ucapkan dengan benar agar semakin tertanam dalam ingatan.

Ada lagi cara yang bisa Anda lakukan saat belajar bahasa korea dan pengucapannya, cobalah untuk membuat kalimat atau paragraf tentang kegiatan sehari-hari, tidak perlu membuat kalimat yang rumit cukup kalimat yang singkat namun benar penulisannya, jangan hanya menuliskannya saja tapi pelajari terus setiap harinya kosakata yang sudah tertulis tersebut sambil mengucapkannya dengan lantang.

Kosakata bahasa Korea ada yang menggunakan kata pinjaman atau sering disebut konglish, konglish ini memiliki pengucapan dan arti yang sama dengan bahasa Inggris hanya saja menggunakan gaya bahasa Korea, dengan mengetahuinya akan membantu Anda dalam memahami kalimat saat menonton drama Korea.

Menggunakan Situs Belajar Bahasa

Dengan kemajuan zaman seperti sekarang siapa saja bisa dengan mudah belajar bahasa asing, Anda bisa memanfaatkan situs belajar bahasa korea online untuk pemula sebagai langkah meningkatkan kemampuan bahasa Korea.

Tidak perlu datang ke kelas offline cukup dengan pertemuan online dan Anda bisa terus belajar kapan saja dimana saja, rutin belajar bahasa Korea bisa semakin membantu Anda memahami kosakata hingga menyusun kalimat dengan baik, cukup gunakan gadget yang Anda miliki dan pastikan ada koneksi internet lalu mulailah belajar bahasa korea dan pengucapannya untuk meningkatkan kemampuan dengan cepat.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama