Belajar bahasa korea gratis

radi blog - bahasa korea, Apakah 친구들 ingin belajar bahasa korea buat sekedar have fun karena suka dengan drama korea, lagu korea atau bahkan budaya korea? atau belajar bahasa korea karena ada kepentingan lain seperti ingin bekerja ke korea dengan program G To G? apapun tujuannya dan alasannya kini belajar bahasa korea gratis itu banyak.

Kenapa saya sebut belajar bahasa korea gratis itu banyak? coba buka YouTube banyak channel yang mengajarkan bahasa korea, buka google search dengan keyword belajar bahasa korea banyak situs yang mengajarkan bahasa korea salah satunya blog yang saya kelola. 친구들 bisa pelajari bahasa korea dasar atau level 1 pada materi yang saya buat mulai dari awal belajar huruf korea (한글), Cara menulis huruf korea, Aturan baca, struktur kalimat bahasa korea kuasai 4 materi itu terlebih dahulu karena itu pondasi untuk belajar bahasa korea selanjutnya.

Percumakan belajar bahasa korea tanpa menguasai huruf korea, hanya membaca lewat romanisasi yang ada terjadi kesalahan dalam pelafalannya karena romanisasi itu berbeda dengan cara baca. seperti yang perna saya bahas 👉 kata bahasa korea salah ucap orang Indonesia.

point terpenting disini adalah tekad kemudian lakukan secara masif untuk belajar bahasa korea mulai dari level 1.

jika ingin cara cepat belajar bahasa korea dengan datang ke korea langsung namun jalur yang saya ajarkan bukan sebagai pelajar melainkan pekerja istilah kerennya buruh 😁

친구들 bisa datang langsung kesini (korea) mempraktekkan bahasa tubuh plus bahasa korea dan seiring berjalannya waktu bahasa tubuh berkurang jadi seringnya bahasa korea. namun jangan tempuh jalur ini jika tidak kuat karena korea tak seindah drama korea kecuali lagi liburan sama seperti drama korea ㅋㅋㅋ.


oia saya juga akan merekomendasikan 6 situs untuk belajar bahasa korea gratis sebagai berikut.

6 Situs Belajar Bahasa Korea Gratis

1. Loecsen.com
tempat yang sempurna dimana kamu bisa belajar bahasa Korea. Kursus belajar bahasa Korea didasarkan pada percakapan, dan ungkapan. Ungkapan dibagi ke dalam bagian yang berbeda.

Bagian ini didasarkan pada situasi yang mungkin kamu hadapi saat mengunjungi tempat di mana bahasa Korea digunakan. Ungkapan percakapan diterjemahkan ke bahasa Korea, dan didukung oleh pemutaran audio. Gambar yang ditampilkan akan merepresentasikan situasi dimana akan membantu kamu memahami penggunaan frasa lebih tepat. Kursus belajar bahasa Korea ini benar-benar gratis.

2. DigitalDialects.com
Sumber untuk belajar bahasa Korea dibagi ke dalam modul yang berbeda. Modul ini akan mengajarkan kamu bilangan, kosakata, hari, bulan, dll.

Beberapa modul memiliki audio. Berbagai game bahasa juga tersedia di situs ini untuk membantu memperkuat kemampuan bahasa Korea kamu.

3. MyLanguages.org
memiliki lebih dari 20 pelajaran bahasa Korea. Pelajarannya mencakup alfabet, kosa kata, frasa, angka, tata bahasa, dll. Kamu juga dapat mengakses berbagai alat bahasa di situs ini, seperti keyboard Korea, kamus, radio, transliterasi, terjemahan, dan pembacaan bahasa Korea. Kamu juga bisa melihat video belajar bahasa Korea, dan mendengarkan audio yang tersedia di situs ini.

4. Learn-korean.net
situs yang didedikasikan untuk belajar bahasa Korea secara gratis. Website ini memiliki 15 pelajaran yang akan mengajarkan dasar-dasar bahasa Korea.

Mulai belajar bahasa Korea dengan huruf, angka, vokal, konsonan, dll. Selanjutnya kamu bisa mempelajari tata bahasa Korea, formasi kalimat, tata bahasa tingkat tinggi, dll.

5. TalkToMeInKorean
situs interaktif untuk belajar bahasa Korea. Situs web penuh wawasan ini memiliki lebih dari 9 tingkatan, dan setiap tingkatan terdiri dari berbagai pelajaran.

Kursus dimulai dengan belajar perkenalan diri, menyapa orang, dan frasa percakapan dasar lainnya dengan contoh dan penjelasan. Kamu juga bisa mendownload audio dan PDF kursus untuk belajar secara offline.

6. HowToStudyKorean
memiliki konten yang sangat kaya dan luas untuk belajar bahasa Korea secara online. Website ini memiliki lebih dari 100 pelajaran bahasa Korea. Pelajaran ini dimulai dari dasar bahasa Korea.

Beberapa pelajaran pertama akan mengajarkan kamu tentang alfabet, kosa kata, frasa, dan pengucapannya. Pelajaran selanjutnya mengajarkan tata bahasa Korea, formasi kalimat, dan topik lainnya. HowToStudyKorean adalah salah satu tempat terbaik untuk belajar bahasa Korea

oke mungkin itu saja sharing belajar bahasa korea graris. 안녕~~

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama