Isi Saldo GoPay Belum Masuk? Begini Solusinya

Radi Blog, Hi guys pernah ngalamin ketika isi saldo gopay tapi tidak masuk? berarti kita satu server. padahal lagi ada keperluan tapi apa boleh kata kendala selalu ada. namun tetap tenang dan relax begini solusinya ketika isi saldo gopay belum masuk.


gopay
gojek.com


Isi Saldo GoPay Belum masuk 


menurut info dari pihak gojek yang dikutip dari gojek.com. langkah-langkah yang bisa kita ambil sebagai berikut:

  1. Kita cek terlebih dahulu bukti transfer dan pastikan bahwa nomor handphone tujuan yang kita masukkan terdaftar di akun Gojek.
  2. Nomor handphone tujuan masih digunakan dan aktif.
  3. Top up sudah berhasil, tapi tidak tercatat di menu 'Riwayat' GoPay.
  4. Cek apakah transaksi top up menyebabkan saldo GoPay pada nomor handphone tujuan melebihi batas yang ditentukan sehingga transaksi top up tidak masuk. 
  5. Tutup kemudian buka kembali aplikasi Gojek 

Jika kita sudah melakukan langkah-langkah di atas sedangkan saldo pada bank atau metode top up lain yang kita gunakan sudah terpotong namun belum masuk juga ke nomor GoPay tujuan, maka kita disuru menunggu padahal menunggu itu melelahkan. 


Menurut Gojek transaksi yang gagal akan segera terdeteksi oleh pihak-Nya dan membutuhkan waktu 2x24 jam* di hari kerja (kecuali Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional) sejak tanggal transaksi untuk proses penyesuaian. 


Namun apabila setelah waktu tersebut saldo GoPay kita masih belum masuk, kita disuru laporkan kepada gojek melalui halaman Bantuan (pada menu Profil Saya) di aplikasi Gojek dengan klik Hubungi Kami* di bawah ini. 


*Tombol Hubungi kami hanya tersedia jika kita membuka halaman ini melalui handphone/tablet. 

*Mohon menunggu 2x24 jam di hari kerja (kecuali Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional), sebagai contoh: 


- Jika top up saldo GoPay di hari Rabu, maka saldo GoPay akan diterima maksimal di hari Jumat (dengan catatan tidak ada libur nasional)

-  Jika top up saldo GoPay di hari Rabu, namun di hari Kamis ada libur nasional. Maka saldo GoPay akan diterima maksimal di hari Senin

-  Jika top up saldo GoPay di hari Jumat, namun hari Sabtu dan Minggu terhitung hari libur. Maka saldo GoPay akan diterima maksimal di hari Selasa.


Nah diatas merupakan solusi ketika isi saldo gopay belum masuk namun langkah yang saya lakukan waktu itu, saya hubungi pihak BCA karena saya melakukan top up via bca mobile kemudian saya menghubungi gojek hasilnya disuru nunggu. berikut bukti chat yang saya lakukan.


transfer gopay error

kendala gopay


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama