Rekomendasi Korean Food Saat Liburan di Jogja

Radi Blog, 안녕하세요 친구들~~ Pada kesempatan kali ini saya akan sharing rekomendasi Korean food saat liburan di Jogja. nah, buat chingudeul yang sedang liburan di jogja selain mencoba makanan khas jogja yakni gudeg tentu tidak ada salahnyakan mencoba juga makanan korea (한국 음식) serta menikmati suasana yang kekorea-koreaan.


Sebenarnya banyak banget korean food di jogja namun saya akan merekomendasikan beberapa tempat saja yang saya rasa rekomended buat chingudeul kunjungi karena selain tempatnya instagramnebel ada juga yang harganya gak sampe nguras kantong alias murah..


langsung saja berikut rekomendasi korean food saat liburan di jogja:


1. Chingu Cafe

Jl. Kaliurang Jl. Pandega Karya KM.5,6 No.18, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 Telp.(0274) 5018575


Chingu cafe lokasinya berada di jln Kaliurang agak masuk ke gang yang kecil deket ringrod Utara. chingu cafe ini selain menyajikan makanan dari negeri gingseng, juga menyajikan tempat yang cukup instagramnebel jadi cocok bagi yang suka foto-foto ala kekorean. oia karena tempat ini cukup kekinian buat foto-foto jadi saat berkunjung kesini bakalan ramai orang baik dihari biasa atau akhir pekan.


untuk tempatnya sendiri kita bisa memilih lesehan, meja biasa atau di bar dengan kursi tinggi. selain itu ada juga outdoor yang ditengahnya ada sungai buatan. ketika pesan makanan disini jangan kaget kalo harga yang tertera menggunan won (원) namun tenang kita tidak bayar dengan won kok, tetap bayar pake rupiah.


Menu makanan di chingu cafe cukup banyak jadi kita bisa cobain semua itupun kalo perutnya cukup buat menampung :-) Menu yang ada disini seperti Kimchi, Tteobokki, Jumukbap, Bibimbap, Bokkeumbap, Beef bulgogi, Kimbab atau Ramyeun, Jjangmyeon, Bibimguksu, Tteokpokki dan masi banyak lagi.

lebih jelasnya mengenai chingu cafe bisa dilihat galery foto dibawah ini.


chingu cafe

chingu cafe

chingu cafe

chingu cafe

korean food

Gg. Anyelir, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 Telp . 0822-2320-3888

makanan korea

rumah makan korea

khimci


Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153

rekomendasi korean food yang terakhir di hana gimbab, untuk lokasinya agak masuk gang tidak di jalan besar namun menu yang disediakan perlu kita coba selain itu harganya cukup terjangkau.


menu makanan korea

Korean food di Yogyakarta

oke cukup sampai disini sharing tentang rekomendasi korean food saat liburan di jogja mungkin chingudeul mau nambahin korean food yang ada di jogja bisa di kolom komentar. 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama