Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Tak terasa ini lebaran idul fitri yang ke-2 ditengah pandemi virus corona, tentunya lebaran idul Fitri kali ini begitu terbatas pergerakannya karena harus tetap jaga jarak. apalagi ada himbauan dilarang mudik oleh pemerintah atau tetap mudik meski ada larangan? yang jelas semoga kita baik-baik saja tetap di beri kesehatan dan corona cepat hilang dari muka bumi ini. 




oia jika ada yang memutuskan untuk tidak mudik, kita masi tetap bisa saling maaf-memaafkan baik lewat WhatsApp, messenger, line, dan lainnya. nah pada kesempatan ini saya akan sharing kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 H yang bisa sobat ucapan kepada keluarga, kerabat, teman, atau siapapun yang tidak sempat bertemu. jika ingin mengucapkan dengan bahasa korea bisa klik disini


Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H 

1. Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain.Pada hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala salah. Selamat Hari Raya 


2. Jauh di mata, dekat di hati. Walau tak bisa bertatap mata, minimal kita saling memaafkan di dalam hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon maaf lahir dan batin. 


3. Bila idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf. selamat hari raya idul fitri 1442 H 


4. Andai jari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1442 H. 


5. Sebuah khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban. kembalinya fitrah adalah tujuan. mohon maaf lahir dan batin 


6. Di beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.


7. Andai jemari tak sempat berjabat karena jarak dan corona. Bila ada kata yang membekas luka, semoga pintu maaf tetap terbuka. selamat lebaran 1442 H. 


8. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat Idul Fitri 1442 H dan mohon maaf lahir dan batin. 


9. ketika khilaf berlabu di jiwa, akalpun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin 


10. Waktu mengalir deras bagaikan air. Ramadhan yang suci akan segera berakhir. Untuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 


11. Selamat hari lebaran di hari nan Fitri. minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin 


12. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. 


13. Ramadhan membasuh hati yang berjelaga. saatnya meraih rahmat dan ampunannya. taqaballahu minna wa minkum 


14. Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 


15. bila ada langkah membekas lara dan kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka. mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri 1442 Hijriah. 


16. Andai jari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1442 H 


17. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. selamat lebaran semuanya. 


18. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan tulisan ini bisa menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Minal Aidin Wal Faidzin. 


19. Takbir kemenangan telah berkumandang. Hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan. Hanya kelapangan hati tuk memaafkan, Selamat Lebaran 1442 Hijriyah 


20. Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. 


21. Jiwa-jiwa kembali putih, seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin. 


22. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. 


23. Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam. Tapi, setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini. Minal Aidzin Wal Faidzin. 


24. Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin. 


25. Lebih dari sekedar harapan Idul Fitri, lebih dari sekadar pesan juga, karena ini disertai dengan pikiran hangat dan penuh kasih yang dimaksudkan untukmu.

 

26. Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1442 H. 


27. Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah, izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi mudah. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.


Cukup sampai disini sharing tentang Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Tetap sehat dan corona out.

*dirangkum dari berbagai sumber

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama