Review: IDEAZONE Private Office dan Co-working Space

Pada postingan kali ini saya akan mereview IDEAZONE Private Office dan Co-working Space. Sebelum mereview terlebih dahulu kita akan membahas apa itu co-working space? Let’s cekidot..!!!

 

Apa itu Co-Working Space

Co-Working Space adalah sebuah ruang kerja baru dimana kita berkerja bersamaan dengan orang lain dari berbagai perusahaan yang berbeda di satu tempat yang sama, Coworking space berasal dari bahasa inggris yang berarti sebuah ruangan yang digunakan untuk berkerja , coworking space mengedepankan konsep sharing dalam satu ruangan yang terdapat berbagai individu, komunitas, perusahaan dan startup

 

Manfaat Co-Working Space

Coworking space bisa menjadi alternatif dari kantor yang memberikan harga sewa yang lebih murah, bahkan dengan pilihan yang bervariasi dari sewa harian hingga bulanan atau dengan jangka waktu yang fleksibel. Anda juga dapat menghemat biaya operasional lain seperti listrik, air, dan biaya perawatan sehingga Anda dapat lebih fokus mengembangkan bisnis.

 

Setelah mengetahui apa itu co-working space dan manfaat co-working space, anda bisa menyewa co-working space atau ruang kerja bersama ketika sobat hendak membuka usaha atau untuk keperluan lain seperti mengerjakan tugas kuliah, dan lain-lain.

 

Back to topic.. sesuai dengan judulnya bahwa  kita akan mereview IDEAZONE Private Office and Co-working Space, ini salah satu working space yang ada di jogja. Nah..! jika sobat berlokasi di jogja bisa menggunakan jasa sewa yang ditawarkan oleh IDEAZONE Private Office. Untuk lebih jelasnya berikut review-nya

 

Review: IDEAZONE Private Office and Co-working Space

Berada tak jauh dari pusat kota, Ideazone bisa menjadi pilihan untuk kamu para pelaku start-up, pekerja lepas, mahasiswa untuk menyewa co-working space ideazone di jogja. Selain itu, di sini juga tersedia meeting room yang kapasitasnya lebih dari 40 orang.

 

Konsep kantor yang ditawarkan yakni Serviced Office, yaitu ruangan Private Office yang sudah dilengkapi dengan furniture dan fasilitas lain yang dapat menunjang kegiatan bisnis sehari – hari. Untuk fasilitas yang di berikan cukup lengkap seperti :

 

Fast internet untuk member Ideazone Office

  • Fasilitas print dan scan
  • Teh/Coffee gratis setiap hari untuk member
  • Akses entertaintment area untuk menerima tamu
  • Mushola
  • Gratis parkir
  • Kamar mandi dan toilet

 

Lingkungan disini sangat cozy, serta tempatnya juga bersih ditabah lagi orangnya yang ramah-ramah.

 

IDEAZONE Private Office and Co-working Space







Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama