Tips Bekerja di Coworking Space

Radi blog - Tren perubahan kerja yang begitu signifikan telah menyuburkan bisnis coworking space di Indonesia. Tempat bekerja dengan konsep open space ini banyak kita dijumpai di kota-kota besar di indonesisa seperti jakarta, surabaya, yogyakara. Teknologi yang mendorong lingkungan kerja lebih fleksibel, telah membuat para pekerja terutama kaum milenial memilih untuk bekerja coworking space. Nah, untuk anda yang bekreja di coworkingspace berikut tips yang perlu di perhatikan.

 

Dalam satu coworking space, tentunya Anda tidak akan bekerja seorang diri atau sebatas dengan rekan-rekan kerja satu kantor. Ada para pekerja dari perusahaan lain di tempat yang sama. Oleh karena itu, Anda harus pintar-pintar membawa diri dan mengatur waktu, agar bisa fokus bekerja di co-working space. Berikut tips bekerja di coworking space

 

tips bekerja di coworking space

Tips Bekerja di Coworking Space

 

1. Datang lebih awal 

Untuk mendapat tempat kerja yang terbaik, diusahakan anda harus datang lebih awal. Anda bisa mengeksplor co-working space terlebih dahulu. Dengan mengetahui keseluruhan office space, Anda jadi bisa memilih lokasi kerja yang kondusif agar bisa fokus bekerja. Mulai kerjakan tugas Anda di pagi hari, sebelum tempat tersebut menjadi terlalu ramai dengan kedatangan orang-orang lainnya.  

 

2. Pakai headset 

Jika anda takut akan terganggu suara bising disekitar, anda bisa menggunakan headset. Anda bisa sambil mendengarkan lagu atau apapun yang bisa menjadi penyemangat hingga pekerjaan bisa cepat terselesaikan. 

 

3. Atur waktu istirahat 

Saat anda mulai lelah maka istirahatlah. Anda jangan memaksakan untuk bekerja terus. Anda bisa menentukan istirahat sendiri di coworking space yang biasanya menyediakan ruang santai.

 

4. Buat jadwal harian 

Buatlah jadwal pekerjaan apa saja yang harus diselesaikan hari itu. Dengan adanya jadwal, Anda jadi mengerti mana tugas yang menjadi prioritas utama. Dengan begini, hari Anda bisa menjaid lebih produktif. 

 

Nah, itulah tips bekerja di coworking space yang perlu anda ketahui. Dengan adanya tips ini anda bisa lebih produktif saat bekerja di open space.

 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama