Belajar Bahasa Korea Dasar Dan Artinya Untuk Upgrade Kemampuanmu

Para fans Kdrama dan Kpop tentunya banyak yang tertarik untuk belajar bahasa korea sampai mahir. Salah satu tujuannya agar dapat mengobrol dengan idola dengan bahasa tersebut yang membuat banyak orang termotivasi untuk menambah kemampuan bahasa asing mereka, seperti belajar bahasa korea dasar dan artinya.

Belajar Bahasa Korea Dasar Dan Artinya

Jika anda termasuk fans yang ingin mempelajari bahasa tersebut, ada banyak cara mudah bahasa korea yang bisa anda coba. Selain anda bisa mengikuti kursus dan mempelajarinya lewat buku, masih ada cara lainnya yang bisa meningkatkan kemampuan bahasa korea anda.

Fokus dengan dialog dalam lirik atau dialog bahasa korea

Saat ini sudah banyak drama korea yang bisa anda nikmati. Jika anda seorang penggemar drama korea, pastinya anda tak hanya menonton dan mengikuti alur ceritanya saja, pastinya anda juga fokus pada kata –kata atau dialog yang diucapkan tokoh utamanya. Dengan menggunakan subtitle, anda bisa menjadi tahu terkait detail penggunaan kosakata dalam bahasa korea dengan benar.

Hal tersebut menjadi salah satu cara yang menarik karena dengan menonton drama anda bisa mengetahui bagaimana mereka melakukan percakapan. Bahkan ada tingkatan tata krama saat berkomunikasi dalam bahasa korea yang bisa anda pahami lewat drama ataupun lagu favorit anda.

Menonton acara variety show yang banyak menggunakan kosakata sehari-hari

Jika drama korea mungkin lebih banyak menggunakan percakapan yang ada di dalam naskah, jika variety show bisa membuat anda lebih jelas bagaimana menggunakan bahasa korea dalam kehidupan sehari-hari. Banyak artis yang bergabung acara tersebut melakukan komunikasi secara lisan dan lebih natural. Dengan demikian, anda bisa semakin memahami tentang keseharian yang sering digunakan dalam bahasa korea tersebut. tak hanya bahasa formal saja, anda juga bisa mempelajari bahasa gaul atau slang Korea.

Tonton video hangul melalui youtube

Belajar bahasa korea tidak lengkap rasanya jika tidak mempelajari huruf hangul. Hal tersebut menjadi faktor dasar sebelum anda bisa menghafal kosakata dan mempelajari tata bahasanya secara lanjut. Anda bisa menonton berbagai video tutorial dalam belajar bahasa hangul supaya anda memahami bagaimana pelafalan yang sesuai.

Coba membaca teks hangul yang ada di adegan dan cari artinya

Pastinya setiap acara TV korea selalu menampilkan caption dengan tulisan huruf hangul. Nah, anda bisa memanfaatkan hal tersebut sebagai sumber belajar. anda bisa coba untuk menonton reality show korea tanpa menggunakan subtitle. Anda bisa membaca caption dalam huruf hangul di adegan tertentu yang biasanya mendeskripsikan konteks pembicaraan sehingga anda bisa memahami apa yang sedang dibicarakan. Tentunya anda bisa menyediakan kamus. Tentunya dalam belajar bahasa korea dasar dan artinya, anda harus banyak berlatih.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama